Bro Ucup Doang Yang Iseng (Nyaba Badui #2 – Two Days Adventure)

Cidera saat mengikuti event trail Nyaba Badui #2

Disetiap pagelaran event trail yang kami ikuti, tidak lengkap bila tidak dibumbui dengan tingkah laku Bro Ucup Doang yang sering kali mmbuat kami tertawa terbahak – bahak. Pada saat itu kami sedang mengikuti event adventure “Nyaba Badui #2” di Rangkasbitung selama dua hari.

Dihari pertama event trail Nyaba Badui #2 kami melakukan start pada kesempatan pertama, sekitar jam 8:30 kami langsung tancap gas ketika bendera start diangkat oleh panitia, Gaspol!!! kami serombongan saling salip dengan fun karena sesi pertama saat itu adalah jalan aspal (dari alun – alun sampai dengan masuk ke daerah hutan off road) sekitar 10 KM dan dilanjutkan jalan makadam sekitar 5 KM, diposisi jalan makadam inilah rombongan kami mulai tercecer, dua motor sudah lari di depan (Ketum X-VCB dengan KTM 250 & Arief Sinaga dengan Viar CX150), dua motor berada di tengah – tengah (gopharz 705 dengan Viar CX200SE & Gito Honze dengan KLX 150), sementara rombongan kami yang berada dibelakang (Tubagus 110 dengan Viar CX150, Ucup Doang dengan Viar CX200SE, Bens dengan Viar CX200 dan yang lainnya).

Hingga berada dihutan kelapa sawit, akhirnya kami bisa kembali berkumpul lagi, kecuali ketum X-VCB & Arief Sinaga (keduanya sudah ngacir didepan entah sudah sampai mana). Dari hutan kelapa sawit inilah kami berlima selalu bersama hingga finish di terminal Ciboleger.

Nah, sesaat sebelum sampai finish, kami sempat take a rest setelah menyebrangi sungai yang cukup lebar. Kebetulan pula di dekat situ ada Masjid yang cukup besar sehingga menggoda kami melakukan isoma (istirahat & sholat). Syukur kamar mandinya ternyata bersih loh, tidak seperti biasanya masjid di desa – desa. Selesai sholat kami istirahat di pos kamling depan Masjid, sembari menunggu sepatu dan kaos kaki yang kami jemur mejadi kering, kami pesan makanan kecil dan cofee… hmmm nikmat banget rasanya… :)

Tidak seberapa lama, ada mobil abulance yang telah di sewa oleh panitia Nyaba Badui #2 untuk melakukan tugasnya, stanby di beberapa spot yang dianggap strategis dalam memberikan pertolongan pertama apabila ada peserta yang mengalami kecelakaan, tidak seperti yang ada di event – event trail yang lain, yang pada umumnya petugasnya adalah cowok, kali ini ternyata petugasnya cewk semua, hanya sopirnya saja yang laki – laki. Melihat para petugas medis yang cantik – cantik, Bro Tubagus pun langsung bereaksi, biasa, bujang, sehingga ketika melihat nona – nona gelis…. hijau deh matanya hahaha….

Dengan semangat Tubagus memanggil para petugas jaga tersebut dan menyampaikan bila jempol kakinya sedang cidera karena menabrak tungkul pohon, sehingga salah satu dari petugas medis saat itu berjalan menghampiri ke pos kamling dimana kami beristirahat. Eh… gak nyana tiba – tiba Bro Ucup Doang langsung menyodorkan kakinya ketika petugas medis yang cantik tersebut sampai di pos kamling, “Mba… ini nih, kaki saya kram terus… sakit… diobati apa ya…?” hahaha… modus nih, petugas medis yang gelis itu pun merawat kaki Bro Ucup Doang yang sedang kram bo’ong – bo’ongan… sehingga menyisakan Bro Tubagus yang terbengong – bengong sambil mengelus – elus jepol kaki kanannya… hahaha….!

Cidera saat mengikuti event trail Nyaba Badui #2

Cidera saat mengikuti event trail Nyaba Badui #2

 

Share This:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *